Minggu, 15 Februari 2009

setengah ungkapan hati..

Kenapa sih manusia selalu merasa tidak puas atas apa yg sudah dicapai? Apakah dunia ini sebegitu kecilnya sehingga semua yg terlihat selalu ingin diraih?
Apakah aku dikatagorikan sebagai manusia yg tak bersyukur, ya Tuhan? Hanya karena aku merasa ada yg kurang dalam hidup..Padahal aku tahu betul atas apa yg Kau berikan kpdku begitu sangat sangat sangat mudah jalannya. Aku pun seharusnya pantas untuk tidak meminta apa2 lagi, krn begitu limpahanMu selama ini lebih dari cukup untk seorang wanita yg tdk sempurna seperti aku...
Tapi bukankah Engkau Maha Kaya, Ya Tuhan. Setetes rahmatMu sama artinya dengan satu dunia penuh. Jadi, Salahkah aku bila aku hanya minta seorang chalipMu untk mendampingiku dalam mendayung kapal mungilku untuk sampai pada cahayaMu? dan laki2 itu haruslah pilihanMu, ya Tuhan..For I do trust YOU to send me best...
Ampun Tuhan apabila setelah apa yg Kau berikan padaku kurasa belum cukup. Ampunkan aku juga Tuhan apabila selalu ada pinta dalam detik doaku. Aku bukan tidak bersyukur atas apa yg Kau titipkan padaku, lebih dari itu , aku justru sangat malu Tuhan..Aku selalu meminta dan Engkau selalu memberi tanpa pamrih. Sementara aku??? Meminta hanya ketika aku butuh, dan lupa ucap namaMu ketika aku melambung..Syukurku hanya membasahi bibir, tidak hati..syukurku hanya sebatas mata, tidak mata hati...Tidak ada kata lain selain Ampunkan aku Tuhaaann...
Tapi apapun itu Tuhan, Kau Maha Tahu apa yg termaktub dalam relungku. Begitu aku memimpikan seorang chalip yang Kau kirimkan suatu saat nanti. Aku siap atas semua yg Kau pilihkan untukku, dari sudut dunia manapun dia, aku siap Tuhan...
Dan pabila ada pilihan untuk tetap mendayung perahuku sendiri dalam lautan duniaMu, aku pun tetap meminta padaMu untuk menguatkanku lahir bathin, Tuhan..Engkau Maha Tahu yang terbaik untukku, Engkau Maha melihat atas apa yg tdk kuketahui, dan Engkau Maha diatas Maha atas apa yg tersembunyi dari dunia ini...
Tuhan, sekali lagi dan ini bukan yg terakhir, mohon ampunkan pabila harap ini adalah dosa. Ampunkan pabila pinta ini adalah nista. Ampunkan pabila mimpi ini adalah sia-sia....
Bersimbah malu kuhadapkan tubuhku hanya untuk meminta padaMu.Karena apa yang kuminta dan yg kuberi padaMu sunguh tidak sepadan.. Kau berikan secambung air ketika ku haus, aku bahkan tak setetes pun membalasnya...
Kuserahkan semua padaMu, ya Tuhan...aku bahagia menjadi seperti sekarang, dan aku tetaplah aku, seorang wanita tak sempurna yg memohon cahaya lurusMu, berupa apapun itu ....
plg, 14.00 pm

Tidak ada komentar: